- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – BATIQA HOTEL SURABAYA membuat program donasi yaitu “SHOW THAT YOU CARE” yaitu donatur memberikan uang kepada BATIQA HOTEL SURABAYA untuk diolah menjadi sebuah RICE BOX yang hanya seharga Rp.35.000 net/ box komplit dengan minuman dan pengantaran.

Dan 2 hari ini BATIQA HOTEL SURABAYA telah menyalurkannya kepada dokter /bagian medis yang menangani pasien covid 19 / kepada orang lain yang membutuhkan makanan yang didapat dari LOYAL DONATUR salah satunya yang sudah menyumbang yaitu dari PT.NUSA RAYA CIPTA ,adapun orang orang berjiwa besar juga rela mendonasikan lewat BATIQA HOTEL SURABAYA dan kemudian disalurkan kembali kepada para dokter rumah sakit dan orang yang membutuhkan salah 1nya yaitu kepada IDI (ikatan dokter indonesia) di jalan jl prof de mustopo no 117 sby .

Pesan Reza Bram Adiguna selaku General Manager -BATIQA HOTEL DARMO SURABAYA , berharap akan semakin banyak perusahan /loyal donatur yang akan tergerak untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan / yang saat ini berjuang untuk menolong ratusan jiwa di surabaya .
Mari sedikit berbagi untuk para pejuang medis dan beberapa yang membutuhkan bantuan makanan . Dengan Cara membeli HUNGRY BOX
Rp.35.000 /box di fresqa bistro darmo untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan selama pandemi Covid 19 ini yuk BERDONASI agar indonesia semakin kuat..🌹🌹🌹

ads

Dan ujar Reza Bram Adiguna selaku General manager ,memastikan bahwa makanan kami HALAL , dan diolah dengan standart hygiene dan sanitasi dengan Chef Subagio Johanes yang bersertifikasi haccp berlisensi SERVE SAFE USA ,BNSP ,dll.

Tidak hanya cukup berdonasi ujar Dicky Lutfi Abde selaku F&B manager BATIQA HOTEL DARMO SURABAYA juga membuat jasa katering yang fungsinya membantu dimasa pandemi covid 19 ini banyak karyawan bank ,perkantoran tidak perlu keluar area karena kami yang mengantar makanan sampai tempat anda ,cukup dengan membayar Rp.35.000 net /box dengan berbagai menu komplit dari lauk – minuman serta vitamin yang dikemas dengan box yang juga food grade .

BATIQA HOTEL DARMO SURABAYA ,banyak mengucapkan terima kasih bagi para donatur yang peduli akan saudara saudara kita terutama yang berdomisili di surabaya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!