- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Masih di bulan November yang merupakan bulan pahlawan untuk kota Surabaya, maka dari itu Kecamatan Asemrowo mengadakan donor darah untuk para pahlawan sosial warga Asemrowo dan masyarakat Surabaya umumnya.

Camat Asemrowo Drs.Bambang Udi Ukoro MSi mengatakan, kita menyelenggarakan donor darah secara rutin. Dan pelaksanan pada bulan November ini kita rangkum dalam rangkaian memperingati hari Pahlawan.

Pahlawan kemanusiaan yang peduli kepada sesama melalui kegiatan donor darah atau baksos donor darah yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Asemrowo dan bekerjasama dengan pihak Polsek Asemrowo, Koramil, Kelurahan, kemudian Puskesmas dan jajarannya, serta warga masyarakat yang ada di Kecamatan Asemrowo Surabaya, Rabu (13 /11).

ads

“Baksos donor darah mempunyai maksud dan tujuan agar kita membangun rasa kemanusiaan, kemudian mengajak masyarakat untuk donor darah karena dengan donor kita bisa lebih sehat, stamina lebih prima setelah donor darah, dan membangun kepedulian sesama dengan membangun komunikasi antara sesama yang ada, dan berpartisipasi sosial dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Untuk generasi muda, kita ingin memberi contoh dulu, memberi souritoladan, dan kemudian kita ingin memberi motivasi kepada mereka dengan era yang ada saat ini. Berbagi peduli kepada sesama itu tidak harus yang mahal, tetapi apa yang ada di dalam diri kita itu juga bisa kita berikan. Kita bangun kepedulian, kita membangun sesuatu komunikasi yang sifatnya bisa bermanfaat untuk sesama,” lanjutnya.

“Melaksanakan kegiatan donor darah merupakan membangun semangat patriotisme pahlawan, supaya bisa lebih giat, lebih semarak, lebih peduli atas sesama,” imbuh Bambang. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!