- iklan atas berita -

 

MetroTimes  – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansyah, memberikan tumpeng kepada 15 Rumah Sakit dan beberapa instansi yang selama ini pro aktif membantu Pemprov Jatim dalam menangani wabah Covid 19.

Gubernur Khofifah pun meminta bantuan relawan Tagana Dinsos provinsi Jatim untuk terlibat dalam proses pendistribusian tumpeng tersebut. Pendistribusian dilakukan mengunakan mobil rescue yang dilepas langsung oleh Gubernur di Gedung Grahadi, Senin (12/10/2020).

“Pembagian tumpeng ini dalam rangka HUT Provinsi Jatim yang jatuh hari ini Senin 12 Oktober 2020,” ujar Gubernur Khofifah.

Dikatakan Gubernur Khofifah, pada HUT Jatim kali ini juga menggelar doa untuk para Gubernur Jatim yang telah wafat, doa bersama dengan 75 anak yatim dengan harapan agar Jatim terbebas dari covid 19

ads

Selain itu juga mendoakan agar Gubernur dan Wagub Jatim beserta seluruh ASN Jatim diberi kesabaran dan kekuatan dalam menangani covid 19 ini.

“Yang terakhir Tumpeng biar dirasakan oleh petugas medis bahwa kita sangat perhatian pada mereka di Hari Jadi Jawa Timur ini” ungkapnya.

Priyo Prasojo, salah satu staf bidang bencana alam Dinsos provinsi Jatim, mengatakan ibu gubernur mendistribusikan tumpeng ke beberapa instansi dan rumah sakit di Surabaya, di antaranya RS Bhayangkara, RS AL, RS PHC, KPU serta beberapa rumah sakit lainnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk syukur peringari HUT Jatim Ke 75. “Jadi Tagana JJatim ikut bangga sebagai warga Jawa Timur, semoga bumi Jawa Timur terus aman, kondusif dan segera bebas dari masa pandemi covid-19,” pungkasnya.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!