- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Guna memperlancar proses pelaksanaan belajar mengajar siswa yang menempuh pendidikan di Sekolah Lanjutan Perwira (Selapa) Pusat Pendidikan Lanjutan Perwira (Pusdiklapa) Kodikopsla, Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto secara resmi meresmikan penggunaan kelas Gabungan Siswa Pusdiklapa di Gedung Belatrix Pusdiklapa Kesatrian Bumimoro Kodiklatal surabaya.

Hadir dalam peresmian tersebut apara pejabat utama Kodiklatal diantaranya Wakil Komandan Kodiklatal, para direktur, para Komandan Kodik, Kapokgadik dan para Komandan Puslat dijajaran Kodiklatal.

Acara diawali dengan sambutan Komandan Sekolah Lanjutan Perwira (Danselapa) Letkol laut (P) Ashari diteruskan sambutan Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto, pembacaan Doa dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodiklatal untuk selanjutnya diserahkan kepada Komandan Sekolah Lanjutan perwira Letkol laut (P) Ashari.

ads

Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa peresmian penggunaan kelas gabungan Pusdiklapa tersebut karena sebelumnya mengalami renovasi bangunan. Dengan selesainya renovasi tersebut Komandan Kodiklatal menyampaikan ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan renovasi pembangunan ruang kelas gabungan Pusdiklapa ini hingga selesai.

Lebih lanjut disampaikan dengan selesainya renovasi sarana dan prasarana ruang kelas ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh para siswa untuk belajar dan berdiskusi serta kegiatan positif lainnya.

Pati bintang dua dipundak ini menyampaikan bahwa Kodiklatal terus berkomitmen dalam meningkatkan fasilitas 10 Komponen pendidikan salah satunya peningkatan sarana dan prasarana proses belajar mengajar seperti renovasi kelas Gabungan di Pusdiklapa. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!