- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dengan rasa legowo Siti Anggraenie Hapsari atau yang akrab disapa SAH, menetapkan dan memutuskan bahwa Relawan SAH, Elemen dan Komunitas yang selama tujuh bulan membantu dan mendukung pergerakan SAH. Dan diarahkan untuk membantu dan mendukung MA-Muji.

“Saya harus Legowo, MA menentukan pilihan wakil Wali Kota lain, tapi tetap pada komitmen saya dan juga komitmen partai saya, saya siap untuk mendukung MA. Apalagi setelah melihat beliau visi misi dan program kerja kedepan, berbasis moderen, tapi juga tetap mengayomi rakyat kecil,” terang SAH setelah acara deklarasi Relawan SAH memberi dukungan kepada MA.

Beliau-beliau Para Relawan, Elemen, dan Komunitas itu menyampaikan, “Kami tetap mendukung SAH, mengikuti SAH dan menunggu petunjuk dari ibu SAH”.

ads

“Jadi akhirnya pada malam ini saya mewujudkan keinginan para relawan, rekan-rekan ini semuanya, bahwa kita semuanya sepakat dan sudah satu hati, satu janji, untuk mendukung MA Paslon no.2,” tegas SAH.

SAH menyampaikan, Saya rasa ini yang kami undang adalah para koordinator elemen, atau ketua-ketuanya, para elemen kemudian komunitas. Dengan mendengarkan visi misi pemaparan dari MA saya yakin beliau-beliau semuanya itu semakin yakin dan mantap untuk nantinya bisa membawa warganya ataupun anggota komunitasnya atau elemennya untuk memilih MA.

“Di dalam SAH ini ada elemen, komunitas dan semuanya ada 18, yang meliputi RT RW, LPMK, dan lainnya, ini semula adalah elemen dan komunitas yang mendukung saya SAH, semasa kami kemarin MA belum menentukan wakilnya. Dan saya selama ini bergerak selalu sapa warga, dan alhamdulillah mereka semua komunitas itu hingga hari ini setia untuk memberikan dukungan dan suara bersama-sama dengan saya, dengan SAH,” ujarnya.

18 elemen dan komunitas terdiri dari, Paguyuban Reog Ponorogo se-Surabaya, Kader Pemberdayaan Masyarakat, KIM, Paguyuban Pasar Bunga, Dosen UPN Tèknologi Tepat Guna, Kelompok Pencak Silat Nusantara, Tim MA-SAH, Ikatan Notaris Surabaya, Bunda PAUD, Kader PKK, Komunitas Pelajar Senam, Paguyupan Kampung Tempe, Sentra PKL Manukan, LKMK Tenggilis, Takmir Masjid Al Mustafa, Pondok Pesantren Situgofirin, Bengkel Muda Surabaya. RW RT Tambak Bayan, Tenggilis Mulya, Perum Kosagra.

Dengan penetapan relawan ibu SAH untuk mendukung MA-Muji, maka 18 para relawan, elemen dan komunitas dengan suara bulat memberi dukungan dengan Deklarasi. Yang berisi,

1. Siap mendukung Bapak Machfud Arifin Mujiaman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

2. Siap memenangkan Bapak Machfud Arifin Mujiaman dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan.

3. Siap mengawal dan menjaga proses demokrasi yang damai, jujur, adil, dan bebas dari hoaks.

4. Siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga produksifitas kota Surabaya.

5. Siap mewujudkan kota Surabaya maju dan makmur.

“SAH berharap Surabaya bisa lebih maju warganya, dengan sumber daya manusia yang ditonjolkan, sehingga kotanya juga ikut maju dan makmur,” pungkas SAH. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!