- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Bertempat di Posko COVID-19 Rumkital dr. FX Suhardjo. kec. Baguala Kota Ambon, Lantamal IX tidak pernah kendor dalam melayanani Vaksin dan mengedukasi Masyarakat guna tuntaskan Covid-19 di wilayah Maluku. Kamis, (02/12/2021).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina memerintahkan Nakes dibawah jajarannya untuk terus melaksanakan serbuan vaksinasi.
Hal itu juga sejalan dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Yudo Margono dalam rangka mempercepat capaian Vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity.

Vaksinasi merupakan solusi pengendalian penyebaran COVID-19 dengan tujuan membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) pada Masyarakat. Tak hanya Vaksin” Edukasi kepada Masyarakat untuk senantiasa menerapkan Prokes 6M juga mutlak harus dilaksanakan. Agar perjuangan yang telah kita laksanakan dalam tuntaskan Covid-19 tidak sia-sia.

Menargetkan 100 Jiwa/Hari serta penanganan 8 Vaksinator dari Rumkital dr FX Suhardjo hal ini merupakan wujud kepedulian terhadap Masyarakat dan pengabdian TNI AL Lantamal IX kepada Bangsa.

Masyarakat menjadi Sasaran vaksinasi Lantamal IX karena merupakan kelompok yang memiliki interaksi dan mobilitas tinggi sehingga sangat rentan terpapar virus Corona Virus Disease (Covid) 2019.

ads

Dimasa sekarang ini Ketaatan dalam mematuhi Protokol Kesehatan dapat membantu masyarakat terhindar dari tertular Covid-19. “Ingat Patuhi Protokol kesehatan, karena pandemi ini belum berakhir”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!