- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., didampingi Komandan Lantamal IX Ambon Brigadir Jenderal TNI (Marinir) Said Latuconsina, M.M., M.T., meresmikan Gedung Nala Satrol (Satuan Kapal Patroli) Lantamal IX di Mako Lantamal IX Halong Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku. Selasa, (09/11/2021).

Peresmian gedung perkantoran Satrol yang baru merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan fasilitas inftrastruktur dalam menjalankan roda organisasi yang lebih baik, tutur Danlantamal IX dalam sambutannya. Penamaan gedung “NALA” Satrol Lantamal IX diambil dari nama Panglima Laut Nala yang merupakan Panglima Perang Kerajaan Majapahit.

Pangkoarmada III dalam sambutannya berharap dengan adanya gedung satrol yang baru ini, para prajurit satrol dapat motivasi baru untuk bekerja, melaksanakan tugas pokok yang diemban lebih semangat dan professional. Salah satu tugas Satrol Lantamal IX merupakan pembinaan tempur unsur-unsur organik dalam upaya peningkatan penegakkan hukum dilaut wilayah kerja Lantamal IX. Tak lupa Pangarmada III menyampaikan ucapan selamat kepada Lantamal IX yang telah meraih predikat Lantamal Teladan TNI Angkatan Laut Tahun 2021.

Di sisi lain peresmian Gedung Nala Satrol Lantamal IX Ambon ini ini juga merupakan wujud keseriusan TNI Angkatan Laut dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas guna mendukung operasional organisasi ke depan yang semakin kompleks dalam menghadapi Era Globalisasi yang berkembang dinamis.Hadir dalam peresmian Gedung Satrol Lantamal IX, Asops Pangarmada III, Asintel Pangarmada III, Wadan Lantamal IX, para PJU Lantamal IX serta unsur Instansi Maritim wilayah Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!