- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Bertempat di aula seketariat RW 12 kelurahan pondok bambu dalam giat peremajaan pengurus RW 12 lurah Pondok Bambu kec duren sawit kota adm jakarta timur ibu Asianti Yasmuarsih M.K.M.

Yang menghadiri acara giat ini menekankan bahwa peremajaan pengurus RW lebih mengedepankan protokol kesehatan dalam acara ini.
Beliau dalam sambutannya selaku lurah setempat mengingatkan ntuk selalu menjaga Motto Kel pondok Bambu adalah *Bersinar* yaitu bersih indah dan rukun.dalam hal ini fungsi RW maupun RT bukan sekedar simbol jabatan di wilayah tetapi menjembatani antar masyarakat dalam pelayanan yang jamak. Artinya bukan sekedar urusan administrasi kependudukan saja tapi berorientasi pelayanan dan sebagai pelindung masyarakat.
Peremajaan RW 12 kelurahan pondok bambu dengan kepanitiaan yang terpilih al:
Ketua pelaksana bpk Ateng Surahman beliau adalah sekretaris kelurahan pondok bambu.
Bapak Abi ketua RT 01 RW 12 selaku sekretaris.dan melibatkan unsur unsur tokoh mayarakat dan karang Taruna setempat.
Dalam sambutannya bapak ketua pelaksana Ateng Surahman menekankan selalu jaga prokes dan dalam pemilihan ini harus transparan dan akuntabel ntuk warga dan masyarakat umum terutama warganya di rw12.

Giat ini pun dihadiri beberapa unsur tokoh wilayah setempat hadir antaranya Kasi pem kelurahan pondok bambu bapak Supriyono Babinsa dan bimas bpk Ade Purnomo dan bpk Situmeang .tokoh masyarakat tokoh agama ustadz Syarif Hidayatullah ustadz Didin ustadz wadut termasuk LMK setempat Paryono dan ibu ibu PKK dan kader kader di wilayah setempat.

Dalam pemilihan ini ada satu calon terdaftar ntuk ketua RW yaitu bapak Saimi saken karna calon cuma satu akhirnya pemilihan diambil dengan musyawarah mufakat diputuskan secara Aklamasi bapak Saimi saken dikukuhkan ntuk mrnjabat rw periode 2021 sd 2024.
Dalam sambutan yang disaksikan para ketua RT setempat beliau sampaikan dan mengajak ntuk selalu bersentuhan antara pengurus RW dan para RT terkait.
Jurnalis kami menemui salah satu warga tokoh masyarakat bapak Dadang mengatakan beliau yakin kepemimpinan RW terpilih akan menjadikan wilayah yang bisa menjadi parameter di kelurahan pondok bambu yang terpenting giat dan sllu bersinergi dengan masyarakat dan RT setempat.

Ketuk palu terpilihnya RW 12 kelurahan pondok bambu Jakarta timur oleh ketua pelaksana mengakhiri prosesi pemilihan ini dan lanjut ramah tamah . sukses dan pikul tanggung jawab adakah tugas utama bersama bukan RW saja tapi sua elemen masyarakat.

ads

Gus Sigit biro Onews Jakarta timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!