- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Gresik) – Pelindo III melaksanakan program bina lingkungan berupa pembagian 4.500 sembako gratis bagi warga kurang mampu di Ring I Pelabuhan Gresik dan TKBM Pelabuhan Gresik pada  Jumat (07/05) yang bertempat di 10 Kelurahan serta di Kantor Pelabuhan Gresik.

“4.500 paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar, tidak perlu dilihat nilainya tetapi perhatian perusahaan kami terhadap masyarakat adalah hal yang utama. Karena pengaruh masyarakat dan TKBM memberikan dampak secara langsung kinerja perusahaan dalam kelancaran operasional”, tutur Zevy Wandono Diargo selaku General Manager Pelabuhan Gresik

Kegiatan pemberian sembako  yang berisikan beras 5 kg, minyak 2 liter, gula 1 kg, dan  mie instan ini melibatkan semua kelurahan di Ring I Pelabuhan Gresik yaitu  10 Kelurahan yang terdiri dari Kebungson, Kroman, Bedilan, Kemuteran, Tlogopojok, Pulopancikan, Lumpur, Pekelingan,  Sidokumpul dan Kramatinggil.  Sistem pembagian dengan drop point dan mematuhi protocol kesehatan pencegehan covid-19. “Hal ini merupakan antisipasi agar tidak terjadi kerumunan masyarakat”, lanjut Zevy

 “Saya bersyukur adanya pembagian sembako ini apalagi masa pandemi seperti ini, jadi sangat membantu untuk warga yang kurang mampu”, ucap Kepala Desa Kramatinggil, Makmun.

ads

Tidak hanya sembako, Pelindo 3 Pelindo III juga menyerahkan bantuan bina lingkungan sebesar Rp 514 juta renovasi tempat ibadah, pelatihan dan pembangunan jamban sehat serta ambulance atau mobil sehat. Bantuan yang diberikan kepada masyarakat merupakan bukti Pelindo III dalam berperan aktif penyaluran CSR (Customer Social Responsibility) perusahaan. (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!