- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak dilaksanakan 9 Desember 2020. Begitu pula dengan kota Surabaya yang juga melaksanakan Pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota.

Dengan semakin dekatnya hari pencoblosan, maka semakin banyak dukungan yang mengalir ke Paslon nomor urut 02.

Dukungan serta doa mengalir dari Sentra Wisata Kuliner Terminal Manukan, LPMK Kelurahan Manukan Kulon, RT RW Kelurahan Manukan Kulon, pengurus dan anggota PKL Kecamatan Tandes, dan warga Manukan Kulon.

ads

 

“Warga Manukan Kulon sangat senang dan antusias saat Calon Wali Kota Surabaya 2020 Machfud Arifin (MA) datang menyapa warga saat acara Sedekah Bumi. Warga berharap MA dapat memimpin Surabaya kedepannya, agar Surabaya maju dan makmur wargane,” terang Misdi ketua LPMK Kelurahan Manukan Kulon dan juga Ketua Sentra Wisata Kuliner Terminal Manukan.

” Saya akan maksimal untuk memenangkan Machfud Arifin – Mujiaman di wilayah Surabaya Barat. Saya mendukung MA karena saya melihat kinerja MA, dan MA akan memperhatikan para RT RW di Surabaya,” jelasnya.

Menurut Misdi, warga dan PKL di Manukan Kulon ini juga banyak dibantu anggota dewan dari partai Demokrat Muhammad Mahmud (MM). Partai Demokrat juga mendukung pak MA, maka saya beserta teman-teman akan berjuang untuk kemenangan MA.

“Warga juga menyukai calon wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman Sukirno, saat cara Cangkruan dialog warga dengan Mujiaman. Warga merasa calon wakil Wali Kota bisa merealisasi apa yang menjadi kebutuhan warga Surabaya,” kata Misdi yang juga pengusaha mebel.

“Kami warga Manukan Kulon khususnya dan masyarakat Surabaya Barat pada umumnya akan satu kata dengan pak MM untuk memenangkan MA-Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020. Sehingga warga Surabaya bisa merasakan kemakmuran yang asli, tidak hanya dalam ucapan,” pungkas Misdi. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!