- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, disambut baik oleh Ketua MUI Jawa Timur. Ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Program Vaksinasi guna memberikan keamanan bagi masyarakat. Bertempat di Rumah Makan Agis, Surabaya.

Hadir dalam silahturahmi, Ketua MUI Jatim K.H. Hasan Mutawakkil Alallah, Sekertaris MUI Jatim, Pengurus Harian MUI Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menuturkan, terimakasih kepada Ketua MUI Jatim, yang telah menyambut baik kedatangan kami untuk silaturahmi.

ads

“Kehadiran kami kesini terkait PPKM dan Vaksinasi yang dilaksanakan di Jawa timur. Kami meminta dukungan kepada MUI Jatim untuk mensosialisasikan kepada Masyarakat guna memberikan keamanan bagi Masyarakat Jatim,” tuturnya. Rabu (13/01/2021)

Ketua MUI Jatim K.H. Hasan Mutawakkil Alallah menyampaikan, kami juga berterimakasih kepada Bapak Kapolda Jatim atas kehadirannya. MUI Jatim mendukung penuh program pemerintah baik PPKM maupun Vaksin Covid-19, untuk keselamatan umat.

“Kami saling menjaga sinergitas serta mempererat tali silahturahmi yang sudah berjalanan dengan baik antara Polri dan MUI,” jelasnya.

Lanjut Ketua MUI, kami akan turut serta dalam membantu dalam menyaring berita-berita yang Negatif terhadap Vaksinasi Covid-19.

“Selain itu, MUI Jawa Timur mendukung secara penuh terhadap PPKM dan Vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!