- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Pilwali Surabaya 2020 akan berlangsung head to head antara Eri Cahyadi – Armuji dan Machfud Arifin – Mujiaman Sukirno.

Eri Cahyadi dan Armuji yang telah mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan dan PSI, telah mendaftarkan ke KPU Surabaya, Jumat (4-8-2020).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan, memenangkan Eri ini sebenarnya bukan dukungan mendadak, komunikasi politik sudah berjalan cukup intens, tetapi sebagai partai politik kami juga perlu berkomunikasi dengan kekuatan partai politik lain, dan secara resmi memang hari ini Jumat tanggal 4-8-2020 baru kami serahkan surat rekomendasi serta SK dukungan tersebut.

“Jauh-jauh hari teman-teman DPD PSI Surabaya sebenarnya sudah melakukan konsolidasi internal untuk bersama partai politik lain untuk memastikan bahwa pak Eri akan memenangkan pertarungan demokrasi di Surabaya,” terang Raja pada acara Press Conference di kantor PSI Surabaya, Jumat (4-8-2020).

ads

Lanjut Raja menjelaskan, kami dengan tulus, dengan semangat juang yang tinggi memutuskan memberikan rekomendasi untuk Pilkada Surabaya kepada pak Eri. Dukungan ini sekali lagi adalah dukungan idiologis tanpa mahar, dengan satu tujuan tunggal yaitu memastikan lanjutkan Risma, menangkan Eri.

Surabaya ditangan bu Risma sudah sangat baik. Bu Risma banyak memberikan terobosan-terobosan yang luar biasa, yang membanggakan Indonesia, tidak hanya di Surabaya tetapi juga di kancah internasional.

“Kita membutuhkan tangan anak muda yang kreatif untuk melanjutkan kerja-kerja bu Risma selama ini. Oleh karena itu kami punya tagline di Surabaya ini yaitu “Lanjutkan Risma, menangkan Eri”,” ujarnya.

“Kami akan membuat surat instruksi khusus kepada seluruh kader, simpatisan, anggota untuk bahu-membahu bersama-sama memastikan “Lanjutkan Risma, Menangkan Eri” berjalan maksimal,” jelas Raja.

Menurut Raja, kami akan fokus tentu nanti baik di pasukan darat, melakukan passing dari rumah ke rumah yang merupakan basis PSI, dan akan menggelar aktivitas yang kreatif untuk menarik suara anak muda untuk tidak golput, dan yang terakhir tentu sebagai partai anak muda, kami memiliki kekuatan serangan udara yang sangat baik selama ini. Maka kami akan kerahkan segala upaya sumberdaya yang kami miliki untuk memastikan bahwa pak Eri memenangkan pertarungan di udara, sehingga sekali lagi pak Eri dapat melanjutkan bu Risma di Surabaya ini. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!