Tokoh Muda Mare, Agustinus Semunya, SH
- iklan atas berita -

Metrotimes, Teminabuan – Tokoh Intelektual Mare apresiasi kepada Komisi II DPR RI dalam usulan DOB Maybrat Sau dan Mare. DOB itu sangat membantu untuk segala kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan salah satu tokoh intelektual Mare, Agustinus Semunya, SH, di Teminabuan, Sabtu (25/3/23).

“Kami atas nama tokoh mendukung pemekaran daerah otonom baru (DOB) Kabupaten Mare dan Kabupaten Maybrat Sau hasil pemekaran dari kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya”, kata Agustinus.

Menyambut positif kinerja MRPB, DPR PB Fraksi Otsus dan Komisi II DPR RI sebagaimana telah mengusulkan DOB Mare dan Maybrat Sau.

Pemekaran Kabupaten Maybrat sudah layak, dinilai sangat positif bagi kepentingan Masyarakat, ujarnya.

ads

Sebagai tokoh muda Mare, ia mendukung penuh atas DOB Maybrat Sau dan Mare.

Ia mengimbau masyarakat, baik tokoh adat, tokoh perempuan dan tokoh agama untuk bersatu. “Mari bersatu kita menjemput DOB baru ini untuk perubahan, hal ini menjawab keluhan kita selama ini,” pungkasnya.

Warga Masyarakat pada akar rumput di Mare, mendukung penuh DOB Mare, berdampak dan membantu masyarakat dalam rentan kendali dan pelayanan pembangunan nantinya di Mare.

DOB menjadi hal positif, Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Maybrat Mare. Mari bersama mendukung DOB Mare sebagai Hikmat yang diberikan Tuhan kepada kita, demikian Agustinus Semunya. (as/hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!