- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) menyambut bangga kehadiran Kontingen Kodiklatal yang sukses memboyong Gelar Juara Umum dan Piala Bergilir dalam Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) Tahun 2023.

Hal ini tersirat dalam Upacara Penyambutan Kontingen Porwiltim Kodiklatal di Lapangan Laut Maluku Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis (20/7/2023). Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Wadan Kodiklatal Laksda TNI Supardi. Hadir mengikuti upacara penyambutan yakni Kapokgadik Brigjen TNI Marinir Ichwan Dargianto, Dankodikmar Brigjen TNI Marinir Muhammad Nadir, para Komandan Pusdik dan Komandan Sekolah jajaran Kodiklatal.

Sementara itu dalam amanat tertulis yang dibacakan oleh Irup, Dankodiklatal “Mengucapkan terimakasihh dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua Kontingen Kodiklatal yakni Danpusdiklek Kolonel Laut (E) I Ketut Riasmaja, beserta seluruh official dan khususnya para atlet yang telah berjuang sekuat tenaga, sehingga berhasil meraih juara pada setiap cabang yang dipertandingkan”.

“Kodiklatal berhasil meraih prestasi terbaiknya sebagai Juara Umum, setelah Porwiltim yang terakhir di tahun 2019 Kodiklatal hanya menduduki peringkat kedua. Saya berharap prestasi ini mampu dipertahankan pada Porwiltim yang akan datang”. Tutur Wadan Kodiklatal mengutip amanat Dankodiklatal.

ads

Lebih lanjut Dankodiklatal memberikan apresiasi dan atensi kepada atlet dari tiap cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain Bola Voli Putra & Putri Sepak Bola dan Tenis Lapangan. Dalam Porwitim 2023. Kodiklatal meraih 4 medali Emas dan 3 medali Perak yang mengantarkan meraih Juara Umum mengalahkan 5 kotama lainnya.

Selain itu Dankodiklatal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prajurit, PNS dan Siswa Kodiklatal yang telah memberikan dukungan kepada para atlet saat berlaga, dengan menjadi supporter yang tertib dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas. Acara berlanjut dengan pemberian piala Bergilir, juara Umum dan Piala juara dari masing-masing cabang olahraga dari para atlet kepada Wadan Kodiklatal.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!