- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Marhaban Yaa Ramadhan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Surabaya mengadakan Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi yang dihadiri Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Ir. H. Bambang Haryo Soekartono Dewan Pakar DPP Partai Gerindra dan seluruh pengurus, kader dan Simpatisan Partai Gerindra se-Surabaya. Yang diselenggarakan di Hotel Santika Gubeng Surabaya, Minggu (9/4/2023).

Saat berbuka puasa, Ketua DPC Gerindra Kota Surabaya Cahyo Harjo Prakoso, SH., MH., menuturkan, kesiapan Gerindra Surabaya untuk kemenangan pemilu 2024 saat mencapai 30%, tapi kalau kita berbicara soal covernya saya yakin 100% saya siap menang.

“Kami harus terus rendah hati, rendah diri, bahwa kami masih banyak kekurangan yang perlu ditingkatkan, disiapkan maka 30% untuk kesiapan kami saat. Walaupun dalam struktur jaringan kami sudah ada di setiap TPS, tapi kami merasa ini masih belum kuat,” terangnya.

ads

Cahyo juga menjelaskan, struktur pengurus Anak Ranting sudah ada yaitu setingkat RW / RT se-Surabaya. Jadi pengurus di tingkat yang menyentuh langsung masyarakat sudah lengkap, dan kami pimpinan partai turun langsung, tidak hanya memantau.

“Saat kami turun langsung teman-teman PAC dan Ranting kami undang, apa masukkannya kepada kami, dan apa yang ingin kami sampaikan kepada tingkat atas. Ini akan terus rutin kami lakukan,” ujarnya.

Sayap partai beberapa sudah dilantik untuk penguatan internal.” “Kami yakin dengan banyaknya sayap partai ini mewakili masing-masing kelompok masyarakat,” tandasnya.

Menurut Cahyo, Untuk memenangkan Calon Pileg maupun Pilpres, kami tidak hanya mengandalkan kekuatan popularitas, elektabilitas, maupun Akuntabilitas dari masing-masing calon, tetapi kekuatan infrastruktur pemenangan itu juga harus kuat. Salah satunya adalah kekuatan di TPS atau saksi di TPS.

“Kami sedang berproses menuju penguatan jaringan sampai di TPS dan yang tidak kalah penting adalah bagaimana bisa memberikan SDM yang berkualitas di setiap struktur. Bagaimana setiap kader Gerindra memahami proses pemilu dan memahami apa yang diinginkan masyarakat Surabaya ?,” tegasnya.

“Sedangkan target kursi di DPRD II Kota Surabaya adalah Incumben plus 1. Jadi dari 5 kursi yang sudah ada di DPRD Kota Surabaya, maka di Pemilu 2024 digandakan harus ada 10 kursi partai Gerindra. Itu bukan target yang muluk-muluk itu target yang realistis, karena kami yakin bahwa kerja teman-teman Fraksi ini luar biasa, ditambah caleg-caleg yang potensial ini. Insyaallah mandat yang diberikan masyarakat Surabaya akan diberikan kepada kami,” pungkas Cahyo.
(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!