- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengumumkan Khofifah Indar Parawansa sebagai Calon Gubernur dari PAN pada Pilgub Jatim 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam acara konsolidasi caleg PAN se-Jawa Timur yang digelar di Sheraton Hotel and Tower, Surabaya, Senin (4/12/2023).

Khofifah Indar Parawansa mengaku terkejut mendapatkan rekomendasi dari PAN untuk maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jatim 2024 mendatang.

“Pengumuman rekomendasi ini surprise, tidak ada info sebelumnya bahwa hari ini diserahkan rekomendasi untuk Pilgub Jatim yang akan datang,” kata Khofifah.

“Terima kasih dukungan untuk insyaallah maju kembali pada (Pilgub) 2024, mohon doa semuanya. Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi,” ujar Khofifah.

ads

Sementara, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan usai acara konsolidasi Caleg PAN se-Jatim, PAN resmi mengumumkan Khofifah Indar Parawansa, adalah calon Gubernur Jawa Timur yang mendapatkan rekomendasi dan diusung partainya di Pilkada Jatim 2024.

Sebelumnya dalam sambutannya, Zulhas menyinggung bahwa Ia dulu memang pernah diamanati oleh almarhum Kyai Hasyim Muzadi untuk mendukung Khofifah.

“Dulu guru kami Kyai Hasyim Muzadi titip, beliau berpesan agar kami mendukung Ibu Khofifah. Saya laksanakan amanah itu, amanah guru kami,” terang Zulhas

Selain itu menurut Zulhas, PAN mengusung Ibu Khofifah pertimbangannya, pertama Sukses membangun Jawa Timur, kedua, Saya dari dulu tahu persis karakter, intergritas, kemampuan Ibu Khofifah.

“Ibu Khofifah berhasil, Jatim semakin baik dan semakin maju,” tandasnya.

Untuk informasi, pada acara tersebut juga turut hadir jajaran pengurus PAN, caleg PAN se-Jawa Timur, dan perwakilan partai-partai dari Koalisi Indonesia Maju pengusung Prabowo-Gibran.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!