- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Anak-anak TK-KB Yabunayya Surabaya menunjukkan solidaritas mereka kepada korban gempa di Maroko dengan ikut serta dalam penggalangan dana yang diadakan oleh Laznas BMH pada 15 September lalu.
Dalam penggalangan dana tersebut, anak-anak dengan senang hati menyumbangkan uang saku mereka untuk membantu saudara-saudara mereka di Maroko yang terdampak gempa. Mereka juga membuat berbagai kreasi, seperti lukisan, puisi, dan origami, yang kemudian dijual untuk menambah donasi.

Ustadah Khurin, salah satu pengajar di KB-TK Yabunayya, mengatakan bahwa anak-anak sangat antusias dalam mengikuti penggalangan dana ini. Mereka merasa bahagia dapat membantu sesama.

“Anak-anak sangat senang bisa ikut membantu saudara-saudara mereka di Maroko yang tertimpa musibah. Mereka juga belajar tentang pentingnya empati dan peduli terhadap sesama,” ujar Ustadzah Khurin.

ads

Gempa berkekuatan 6,5 skala Richter mengguncang wilayah Maroko. Gempa tersebut menyebabkan kerusakan parah di beberapa wilayah, termasuk di Provinsi Chefchaouen, Fez, dan Meknes.

Hingga saat ini, jumlah korban tewas akibat gempa tersebut mencapai lebih dari 1.000 orang. Ratusan ribu orang lainnya masih mengungsi.

Donasi yang terkumpul dari penggalangan dana di KB-TK Yabunayya Surabaya akan disalurkan melalui Laznas BMH untuk membantu korban gempa di Maroko.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!