- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Sebagai bentuk kepedulian antar Stakeholder, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima Bantuan Bina Lingkungan/Corporate Social Responbilty (CSR) dari BRI berupa 1 unit mobil tangki air, yang diserahkan oleh Bapak Setiyarta selaku Kepala BRI Wilayah Surabaya (Regional CEO Office), bertempat di Teras Gedung Mulyadi Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa (26/03/2024).

Pada kesempatan ini, Dankodiklatal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bank BRI atas bantuan yang diberikan kepada Kodiklatal melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai salah satu program BRI Peduli.

“Hal ini merupakan, implementasi sinergi antar sesama instansi negara sekaligus saling menguatkan fungsi dan peran Satker dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga berhasil secara optimal”, jelasnya.

Untuk itu, Dankodiklatal berharap kedepan sinergitas dan kerjasama antara Kodiklatal dengan Bank BRI semakin meningkat. Tidak hanya pada pembayaran gaji anggota secara payroll serta pelayanan perbankkan lainnya, namun bisa juga melalui program-program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

ads

Sementara itu, Bapak Setiyarta mengatakan bahwa BRI siap menjalin kolaborasi lebih baik lagi dengan Kodiklatal dalam rangka ikut mensejahterahkan anggota Kodiklatal dengan program- program yang dilaksanakan BRI. Untuk itu, jika ada kekurangan dalam pelayanan yang diberikan oleh BRI, diharapkan untuk memberitahu ke pihak BRI sehingga bisa di evaluasi dan diperbaiki dalam pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya.

Pada kesempatan ini, Bapak Setiyarta selaku Kepala BRI Wilayah Surabaya (Regional CEO Office) didampingi Bapak Ganjar, Kepala BRI Cabang perak (Branch Manager BRI Tanjung perak) dan 2 karyawan BRI Kantor Wilayah Surabaya serta 8 karyawan BRI Kantor Cabang Perak Surabaya.

Turut hadir, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, Ir Kodiklatal, para Direktur Kodiklatal, Kakuwil, Kadispen, Dandenma, Koorsmin dan Ka Akun serta Kasatang Denma Kodiklatal.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!