- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Demi membentuk kepedulian kepada sesama yang saat ini tertimpa bencana, Siswa KB/TK Yaa Bunayya Surabaya melakukan kegiatan aksi penggalangan dana peduli gempa Turki melalui Laznas BMH, Rabu (22/02/2023).

“Kami sangat berterima kasih, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar KB/TK Yaa Bunayya Surabaya kepada korban gempa bumi di Turki, ini menjadi contoh yang baik untuk siswa KB/TK yang lain, dan Laznas BMH sangat mengapresiasi Aksi ini,” ungkap Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim.

Menurut salah seorang Guru KB/TK Yaa Bunayya Surabaya, hal ini untuk membentuk kepedulian para siswa kepada sesama.

ads

Selain itu, Imam Muslim selaku Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur menuturkan bahwa,

“Mewakili Laznas Baitul Maal Hidayatullah, kami ucapkan terima kasih kepada KB/TK Yaa Bunayya Surabaya yang telah menyerahkan bantuannya. Aksi ini sangat penting bagi para siswa untuk membentuk rasa kepedulian kepada sesama agar kelak saat mereka dewasa menjadi pribadi yang suka berbagi. Semoga apa yang telah kami berikan kepada korban gempa bumi di Turki, dapat sedikit meringankan beban para penyintas.”ungkapnya.

“Tak lupa terima kasih kepada orang tua walimurid, abi dan umi yang telah mendukung kegiatan kemanusiaan ini.”imbuhnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!