- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Kapten Marinir Slamet Haryanto yang menjabat sebagai Kaset Kodikmar Kodiklatal yang meninggal dunia karena sakit. Orang nomor satu di Kodiklatal ini bersama para Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal langsung mengunjungi rumah duka di Jl. Satria III No.6 Ketegan RT 11/ RW 03 Taman Sidoarjo. Selasa (21/05/2024).

Kegiatan takziah tersebut merupakan wujud kepedulian serta belasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan serta menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodiklatal menyampaikan turut berbelasungkawa dan berduka cita atas meninggalnya Almarhum Kapten Marinir Slamet Haryanto yang selama ini menjabat sebagai Kaset Kodikmar Kodiklatal, semoga almarhum diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir maupun batin.

Adapun jenasah Almarhum Kapten Marinir Slamet Haryanto tersebut, selanjutnya dimakamkan di pemakaman Megare Ngelom Sepanjang Sidoarjo.

ads

Turut hadir dalam acara takziah tersebut para Pejabat Utama Kodiklatal, dan para kerabat dari Almarhum Kapten Marinir Slamet Haryanto.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!