- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Kodikopsla (Dankodikopsla) Kodiklatal, Laksamana Pertama TNI Muhammad Iwan Kusumah membuka Rapat Anggota Tahunan Primkopal Kodikopsla Kodiklatal, bertempat di gedung Andromeda Kodikopsla Surabaya. Rabu (21/02/2024).

Pada kesempatan ini, Dankodikopsla Kodiklatal melantik dan menyumpah Mayor Laut (T) Abdul Manaf sebagai Pengurus dan Pengawas Primkopal Kodikopsla Kodiklatal Periode 2024-2026. Hal ini sebagai wujud penyegaran dalam tubuh organisasi kepengurusan Koperasi Kodikopsla Kodiklatal.

Dalam sambutannya Dankodikopsla mengapresiasi atas hasil kinerja Pengurus Primkopal Kodikopsla Kodiklatal yang telah berjalan dengan baik. Untuk itu, kehadiran pada forum ini sangatlah penting karena dengan terselenggaranya Rapat Anggota ini diharapkan dapat terakumulasikan komitmen bersama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari tekad dan semangat dalam membangun Koperasi khususnya di Kodikopsla sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga serta Undang-Undang Koperasi No. 25 Tahun 1992.

ads

Dankodikopsla juga berharap kepada Anggota Koperasi dalam Laporan Pertanggungjawaban Pengurus kali ini harus benar-benar merupakan realisasi dari RK dan RAPB Tahun Buku 2023, yang telah disusun secara realistis dan terukur, serta lebih meningkatkan kinerjanya dengan berorientasi kepada kepentingan anggota, sehingga mampu mengembangkan bidang usahanya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota dan perolehan SHU.

“Kepada Pengurus, Pengawas dan segenap peserta Rapat, manfaatkan forum ini dengan sebaik-baiknya untuk memberikan tanggapan, koreksi dan saran yang membangun bagi kemajuan Koperasi kita”, pungkasnya di akhir sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapuskopal Kodiklatal Kolonel Marinir Dodi Mugiat, Dinas Koperasi (Diskop) UMKM Surabaya, A. Fajar Faza, Dekopinda Surabaya, Drs H. Subandi dan para Danpusdik serta Dansekolah Jajaran Kodikopsla Kodiklatal.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!