- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Beigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., mendampingi Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Deni Hendarta, S. E., M. M Courtesy Call (CC) ke Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M. Si., di Markas Polisi Daerah Jawa Timur, Jl. A. Yani Surabaya. Selasa (02/01/2024)

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk memperkenalkan diri sebagai Panglima Koarmada II yang baru juga untuk meningkatkan kerja sama serta menpertebal sinergitas diantara instansi, serta saling mendukung dalam setiap kegiatan.

“Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan  kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara Koarmada II dengan Polda Jatim, dalam upaya membantu pemerintah provinsi Jatim untuk menciptakan kondisi yang aman,” ucap Pangkoarmada II

Selain itu Pangkoarmada II menyampaikan bahwa memasuki tahun politik ini Koarmada II siap bekerjasama dengan Polda Jatim untuk melancarkan terselenggaranya pemilu.

ads

Pangkoarmada II beserta rombongan juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Polda Jawa Timur.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!