- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono, turut serta dalam rangka memeriahkan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 di Halaman Balaikota Jalan Taman Surya No. 01 Genteng, Surabaya. Sabtu (01/07/2023).

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce, SIK., MH., dan Komandan Upacara (Danup) Kanit 1 Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Ryo Pradana Novantri E., S.Trk., SIK.

Perlu diketahui bersama bahwa dalam upacara tersebut serentak dilaksanakan secara terpusat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan juga sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel Polri.

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa diantarannya Polri harus bisa netral untuk dapat mengayomi masyarakat dan melayani masyarakat serta dapat menjadi bayangkara sejati yang selalu mengabdi tanpa henti kepada masyarakat untuk kemajuan Indonesia.

ads

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, para Pejabat TNI dan Polri Wilayah Surabaya, Jajaran unsur Forkopimda Wilayah Surabaya serta Pejabat terkait Lainnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!