- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Pusat Pendidikan Teknik (Pusidktek) Kodiklatal Kolonel Laut (T) Ivan Syafari memimpin Upacara Penutupan Pendidikan Lanjutan Bintara (Diklaba) Teknik Angkatan XIII dan Kursus (Sus) Mengemudi VVIP TA 2023, bertempat di Hall Gedung E.H.Thomas Pusdiktek Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Kamis (21/12/2023).

Adapun jumlah Siswa Diklaba Teknik berjumlah 6 orang dan Siswa Sus mengemudi sebanyak 9 orang, Danpusdiktek Kodiklatal juga menyerahkan penghargaan kepada perwakilan siswa terbaik yaitu Siswa Diklaba Serka Lpu Imam Hifni dari Satuan Puspenerbal dan Siswa Sus Mengemudi Kls Ang Nungki dari Satuan Lanal Morotai.

“Selamat atas selesainya kalian melaksanakan pendidikan dan perlu kiranya disadari, dibalik semua itu saudara akan dihadapkan pada tugas-tugas yang lebih menantang dan dinamis. Dengan demikian manfaatkan ilmu yang telah kalian peroleh dengan sebaik-baiknya sebagai bekal di penugasan, sehingga dapat berprestasi lebih baik”, kata Danpusdiktek dalam amanatnya.

Kolonel Ivan Syafari juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Sebatek, Komandan Setatek beserta seluruh staf, instruktur dan para pembimbing siswa, atas usaha dan kerja keras selama pelaksanaan pendidikan berlangsung.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!