- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka menjalin sinergitas antar dua Kotama TNI Angkatan Laut, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah melaksanakan kunjungan courtesy call kepada Komamdan Pushidrosal Laksdya TNI Budi Purwanto, bertempat di Anjungan Utama Mako Pushidrosal, Jakarta Utara. Senin, (19/02/2024).

Usai kunjungan tersebut, Dankodiklatal didampingi Danpusdik Hidros Letkol Laut (P) Tri Ariyah Hari Saputra meninjau Pusdik Hidros Kodiklatal yang berlokasi di Jakarta. Adapun penekanan Letjen Marinir Nur Alamsyah dalam kunjungannya kali ini yaitu, agar kebutuhan Alin Alongin di Pusdik Hidros yang kurang di data dan diajukan.

“Terkait Pusdik Hidros rencana akhir tahun 2025 selesai dibangun dan akan pindah ke Kodamar yang terletak di samping gedung STTAL Prodi Hidros, sehingga pembangunan sarana prasarana di ajukan ideal sesuai kebutuhan Fasilitas Pendidikan,” ungkap Dankodiklatal.

Selain itu, Danlodiklatal.mengharapkan agar kegiatan olah raga Pusdik Hidros disesuaikan dengan Kodiklatal, dan kegiatan yang positif seperti man of the month agar tetap dilaksanakan.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!