- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Keluarga Besar Dinas Penerangan (Dispen) Kodiklatal dipimpin Kadispen Kodiklatal Kolonel Marinir Suharyono melaksanakan anjangsana salah satu anggota Dispen bernama Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pebruartanto Widodo (55 th) yang dikenal si personel tangguh, saat ini terbaring sakit didampingi sang Istri yakni Ayu Susilowati (48 th), bertempat di Ruang Perawatan G2 RSPAL dr. Ramelan Surabaya. Selasa, (28/11/2023).

Didiagnosa awal sakit usus buntu, seluruh anggota Dispen Kodiklatal mendoakan agar “Mbah Wid” biasa disapa semoga cepat diberikan kesembuhan dan kembali beraktifitas seperti sedia kala. Selain itu sebagai bentuk kepedulian rekan-rekan Dispen dan Korpri Sub Unit Kodiklatal menyerahkan tali asih untuk PNS Widodo beserta Keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ayu Susilowati menyampaikan ucapan rasa syukur Alhamdulillah atas perhatian dan kedatangan Bapak-bapak dan Ibu-ibu teman-teman dari suami saya, semoga kebaikan semua yang datang hari ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!