- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Di sela-sela usai melaksanakan olahraga hari Jumat, Kadispen Kodiklatal Letkol Marinir Suharyono memberikan jam komandan kepada para personel Dinas Penerangan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dispen Kodiklatal), bertempat di halaman Kantor Dispen Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat, (25/08/2023).

Momen tersebut dijadikan sarana Kadispen untuk saling sharing dan memotivasi para personel Dispen dalam menjalankan tugas sehari-hari dapat berjalan lancar. Adapun penekanan yang disampaikan yaitu para personel Dispen agar selalu bekerja keras, karena tentunya setiap hari tugas-tugas peliputan membutuhkan kekuatan fisik yang prima, selain bekerja keras seorang personel Dispen harus profesional yaitu dengan menyenangi pekerjaannya karena dari situlah nama TNI AL berkibar di media-media nasional.

Dalam menjalankan tugas sebagai Humas TNI AL, personel Dispen juga harus mengutamakan team work untuk menghasil karya terbaik dan ini akan berhasil apabila antara satu dengan yang lain saling mendukung.

Di akhir pengarahannya Letkol Mar Suharyono hasil dari tugas anggota Dispen adalah sebuah berita sehingga tugas pokok tersebut dapat tercapai dalam rangka citra positif TNI AL di mata masyarakat. Dan pada akhirnya setiap personel Diapen harus selalu gembira dimanapun bertugas karena energi postif akan membawa dampak baik dalam penugasan.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!