- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – PT. Anita Via Harli secara resmi meluncurkan layanan premium perjalanan umrah dan haji melalui brand Aviha Gold Tour & Travel. Acara grand opening berlangsung meriah di Jl. Prof. Dr. Moestopo No. 59, Surabaya, dengan dihadiri oleh berbagai tamu penting, termasuk mantan Gubernur Jawa Timur, Imam Utomo, dan Ustadz Abu Aslam.

Direktur Utama Aviha Gold, Dhieta Phiruzia Sugiono

Direktur Utama Aviha Gold, Dhieta Phiruzia Abidin, dalam sambutannya menjelaskan bahwa layanan baru ini ditujukan untuk segmen premium yang ingin merasakan kenyamanan dan keistimewaan dalam perjalanan ibadah. “Aviha Gold menawarkan fasilitas eksklusif yang berbeda dari layanan umrah dan haji reguler, seperti perjalanan privat untuk keluarga, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan layanan premium sejenis,” ungkap Dhieta.

Lebih lanjut, Dhieta mengungkapkan bahwa perjalanan umrah premium pertama dengan Aviha Gold akan diberangkatkan pada tanggal 29 September, bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi. “Kami telah menyiapkan layanan umrah premium ini dengan berbagai kelebihan, salah satunya adalah harga yang kompetitif, yakni Rp380 juta hingga Rp490 juta untuk paket haji premium.”

ads

Anita, CEO PT. Anita Via Harli, juga menyampaikan rasa syukurnya atas kerja sama yang terjalin dengan baik. Ia berterima kasih kepada Dhieta atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan brand Aviha Gold. “Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut dan kami bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tutur Anita.

Dalam sambutannya, Imam Utomo menekankan pentingnya menjaga amanah dalam melayani jamaah umrah dan haji. Ia berharap layanan premium yang ditawarkan oleh Aviha Gold tidak hanya fokus pada keuntungan, tetapi juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaah. “Ini adalah tugas mulia. Jika amanah dijaga, Insya Allah, rezeki akan datang dengan sendirinya,” kata Imam Utomo.

Aviha Gold merupakan pengembangan dari brand Afiat yang sebelumnya sudah dikenal luas sebagai penyelenggara perjalanan umrah dan haji reguler. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, PT. Anita Via Harli kini hadir melalui Aviha Gold untuk memberikan pengalaman perjalanan ibadah yang lebih privat dan eksklusif, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Dengan diluncurkannya layanan premium ini, Aviha Gold Tour & Travel diharapkan dapat memberikan pilihan bagi jamaah yang menginginkan pengalaman ibadah yang lebih berkesan dan nyaman.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!