- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota benar-benar profesional dalam melaksanakan tugasnya. Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng pada Minggu (25/2) pukul 16.00 WIB melaksanakan giat operasi pekat di wilayah hukumnya, yaitu Kecamatan Magelang Selatan.

Dalam melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Ka SPK 2 Polsek Magelang Selatan Aiptu Agus Priyanto, petugas berhasil mengamankan 2 pemuda di Jalan Sunan Bonang Karet, Kelurahan Jurangombo. Kedua pemuda itu diamankan karena kedapatan membawa minuman miras jenis ciu sebanyak 4 botol. Setelah diberondong beberapa pertanyaan dan didata oleh Petugas, ternyata kedua pemuda itu adalah masih pelajar, PA dan FA (19) yang semuanya warga Kota Magelang.

“Kami awalnya hanya curiga saja kepada 2 pelajar ini, setelah kami menginterogasi keduanya ternyata yang kami curigakan itu benar kalau keduanya kedapatan membawa minuman keras jenis ciu dan setelah itu kami membawanya ke Mako Polsek Magelang Selatan” jelas Aiptu Agus Priyanto.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas Polsek Magelang Selatan adalah 4 (empat) botol ciu ukuran 0,5 liter dan 1 (satu) buah hp android jenis andromax C3.

ads

Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH menambahkan, karena kami peduli makanya kami mengamankan kedua pelajar itu. Kami juga sangat menyayangkan sekali umur segitu sudah minum minuman keras dan mabuk-mabukan. Semoga dengan kejadian ini kedua pelajar itu bisa jera dan tidak mengulangi perbuatan yang merugikan dirinya sendiri itu.

“Karena kami peduli makanya kami membawanya ke kantor Polsek Magelang Selatan dan kami data. Semoga dengan kejadian ini mereka berdua langsung sadar dan tobat” tambah Kapolsek.

Bukan hanya Kepolisian saja yang mempunyai andil dalam masalah ini, peran orang tua dan Guru juga sangat dibutuhkan. Mereka adalah calon generasi penerus Bangsa, mereka harus selalu di didik dan diawasi agar bisa menjadi benar dan lebih baik.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!