- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Kamis (16/5) pukul 13.30 s/d 15.00 wib, Komandan Kodim 0705/Magelang mengunjungi ke lokasi yang akan dilaksanakan TMMD Reguler tahun 2018 Dusun Krajan III Desa Gandusari dalam keadaan aman.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Dandim 0705/Magelang menerima paparan sasaran TMMD Reguler tahun 2018 oleh Kades Gandusari Bapak Slamet Nurhadi. Setelah menerima paparan Dandim langsung meninjau lokasi sasaran TMMD Reguler dengan didampingi oleh Camat Bandongan Mulyatno SSos dan Kepala Desa Gandusari.

Dalam kunjungan ini dihadiri oleh Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi A, Pasi Terdim Kapten Arm Sigit, Danramil 03/Bandongan Kapten Arm A Syakir, Camat Bandongan Mulyatno SSos, Kades Gandusari Bapak Slamet Nurhadi, Basiter Peltu Asropi, Kadus Krajan III Nurjana, Babinsa Pelda Dwi J dan Sertu Sugeng.

ads

“Saya datang langsung guna memastikan semuanya dan sambil bersilaturahmi juga dengan warga masyarakat Bandongan” jelas Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm Kukuh Dwi A.

Setelah mengunjungi lokasi sasaran TMMD Reguler di Desa Gandusari, Dandim langsung mengunjungi ke Koramil 03/Bandongan sampai pukul 16.00 wib.

“Sekalianlah mampir ke Koramil Bandongan sambil bersilaturahmi dengan anggota-anggota saya yang ada di Koramil Bandongan. Sambil menyelam minum air” tambah Dandim Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!