- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Wakil Ketua Bidang Polhukam DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Hery Wibowo SH dengan didampingi Korlap aksi, Setyo Rahardjo, melaporkan adanya pembakaran tiga (3) buah Bendera PDI Perjuangan yang dipasang di Jalan Singosari depan UPTD BKIA Kota Magelang ke Polres Magelang Kota kemarin sore (Selasa, 7/7/2020). Hal ini dilakukannya karena perintah langsung dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Budi Prayitno.

“Kami tempuh jalur hukum dengan melaporkannya pembakaran bendera partai kami ke Kepolisian, dalam hal ini Polres Magelang Kota,” terang Hery.

DPC PDI Perjuangan Kota Magelang meminta laporannya ini di usut sampai tuntas siapa pelakunya dan motifnya apa, agar Kota Magelang selalu kondusif.

“Tuntutan kami cuma minta di usut siapa pelaku dan motifnya apa,” kata Heri kepada metrotimes.news, Rabu (8/7) sore.

Sementara Korlap aksi, Setyo Raharjo ketika di wawancarai di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Magelang juga mengatakan, sudah tidak benar kalau Bendera PDI Perjuangan yang di pasang di pinggir jalan di bakar. Apalagi yang dibakar tidak hanya satu (1) melainkan tiga (3) biji. Maka pihaknya meminta Kepolisian segera melakukan penyelidikan dan penyidikan, dan melakukan penangkapan kepada pelaku pembakaran Bendera PDI Perjuangan Kota Magelang.

ads

“Kami berharap agar pelaku dapat di proses sesuai peraturan perundangan yang berlaku,” jelas Setyo Rahardjo. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!