- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Dalam rangka perehapan Rumah Dinas Koramil dalam upaya memperbaiki serta memperindah Koramil 16/Srumbung Kodim 0705/Magelang, Danramil 16/ srumbung Kapten inf I ketut kukuh Aw SSos dan anggota Koramil bersama Polsek Srumbung serta Relawan Peduli Merapi dan segenap lapisan masyarakat bergotong royong merehap Rumah Dinas Koramil 16/Srumbung. Hal ini dilakukan anggota dan masyarakat yang peduli dengan keadaan Rumah Dinas Koramil 16/Srumbung untuk direhab dengan sarana maupun pendukung yang ada di wilayah Kecamatan Srumbung, Senin (10/9).

Salah satunya bentuk kepedulian Danramil 16/Srumbung dan anggota dengan cara pembenahan Rumah Dinas yang akan di renovasi, mulai dari hari Sabtu  (08/09/19) dimulai dengan doa bersama dilanjutkan pembongkaran Rumah Dinas di hari ini Senin (10/09/18) . Anggota Koramil dan Polsek, Relawan Peduli Merapi dan warga masyarakat yang ada di lingkungan, merespon baik dengan adanya pembongkaran Rumah Dinas Koramil 16/Srumbung guna dalam menempatinya nyaman serta enak untuk di lihat.

Suharno selaku Ketua Relawan Peduli Merapi di daerah Srumbung merupakan penggerak Relawan Peduli Merapi dan masyarakat yang peduli dengan adanya pembongkaran Kantor Koramil 16/Srumbung (Rumah Dinas), untuk sedikit membantu pembongkaran Rumah Dinas untuk meringankan beban yang ada. Dengan keterlibatan masyarakat untuk ikut andil dalam membantu, sangat berarti bagi jalannya pembangunan Rumah Dinas Koramil 16/Srumbung.

ads

“Kami Selaku Relawan Peduli Merapi dan warga masyarakat Srumbung ikut sumbang sih dalam perehapan Rumah Dinas Koramil 16/Srumbung. Berkat informasi dari para Babinsa yang ada di wilayah akhirnya para Relawan Peduli Merapi dan masyarakat tahu kalau Koramil 16/Srumbung sedang ada renovasi di Kantor Koramil” terang suharno.

Kapten Inf I Ketut Kukuh Aw SSos mengaku sangat senang dan bangga melihat warga binaannya Koramil 16/Srumbung selalu ikut andil serta membantu dengan adanya pembenahan Rumah Dinas Koramil 16/Srumbung yang ikut berbenah untuk menjadikan Rumah Dinas lebih layak ditempati.
Danramil 16/Srumbung juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang ada di wilayahnya, untuk terus menjalin hubungan silaturahmi dengan warganya, dengan harapan kedekatan setiap Babinsa wilayah menjadikan kedekatan baik Polsek, tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh pemuda. Dengan demikian hubungan yang baik menjadi kunci pokok setiap Babinsa sebagai ujung tombak kewilayahan yang ada di setiap binaannya.

“Jadikan kedekatan TNI dengan rakyat sebagai sarana interaksi yang baik, guna mewujudkan kokohnya kekuatan bangsa” jelas Danramil Srumbung. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!