- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Kecamatan Srumbung menggelar apel Tiga Pilar Garda Terdepan yang terdiri dari Koramil, Polsek dan aparat pemerintah (Forkopimcam) Kecamatan Srumbung.

Sebagai pengambil apel Kapolsek Srumbung Iptu Sudaryanto yang diikuti oleh peserta apel terdiri dari anggota Koramil 16/Srumbung, anggota Polsek Srumbung, Kepala Desa dan perangkat se Kecamatan Srumbung serta pegawai Kecamatan Srumbung, Senin (28/05).

Dalam kesempatan apel ini disampaikan bahwa tujuan diadakannya apel tiga pilar adalah untuk memperat Persatuan dan Kesatuan diantara aparatur di wilayah Kecamatan Srumbung untuk menjaga keutuhan NKRI dari ancaman bahaya teroris yang akhir-akhir ini marak terjadi, perpecahan masyarakat karena perbedaan pilihan dalam masa Pilkada baik pemilihan Bupati Magelang maupun pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang bisa menggangu kamtibmas di wilayah Srumbung.

ads

Melihat perkembangan Gunung Merapi sampai hari ini Iptu Sudaryanyo juga menekankan agar aparatur pemerintahan selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Srumbung untuk selalu waspada dan tidak terpengaruh berita-berita hoax yang beredar luas di media sosial.

Sementara Danramil 16 Srumbung Kapten Inf Sukenang berpesan agar semua pihak dapat meningkatkan sinergitas demi terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman, tentram dan nyaman.

“Bila Koramil, Polsek, dan Forkopimcam dapat bersinergi dengan baik, Insyaallah tempat kita akan selalu aman dan kondusif” jelas Danramil.

Apel Tiga Garda Terdepan yang dilaksanakan di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten sangat penting karena bisa dijadikan ajang silaturohmi antara instansi se Kecamatan Srumbung serta meningkatkan Persatuan dan Kesatuan antara TNI, Polri dan aparat pemerintah. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!