- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Eksistensi satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dalam bidang teritorial tidak henti-hentinya dilakukan, hal ini bertujuan agar satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad disegani serta manunggal dengan rakyat. Kali ini untuk menjaga eksistensi itu, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melalukan karya bhakti merobohkan bangunan yang sudah tidak dihuni yang membahayakan orang lewat dan anak-anak, Minggu (24/2/2019).

Bertempat di Desa Dumpoh Rt 005 Rw 007 Kelurahan Potrobangsan Kecamatan Magelang Utara dimana karya bhakti ini dilakukan, yang dipimpin langsung oleh Sertu Arif Munandar, sebanyak 14 personel bersama masyarakat dengan jumlah 30 orang berbondong-bondong merobohkan bangunan yang sudah tidak dihuni yang menjadi ancaman warga sekitar.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. ditempat lain mengatakan akan tujuan kharya bhakti pada saat itu.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menjaga hubungan satuan kami dengan masyarakat sekitar sekaligus menjalankan progam dari komando atas serta membantu masyarakat untuk terhindar dari ancaman yakni akan robohnya bangunan tua yang sudah tidak dihuni,” terangnya.

ads

“Tentu saja kegiatan seperti ini akan mewujudkan suatu hubungan yang harmonis dengan masyarakat Magelang,” jelasnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!