- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Magelang ke 1112, satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad bergabung dengan instasi, karyawan/karyawati, dan masyarakat Kota Magelang melaksanakan karya bhakti massal di sepanjang jalan Kota Magelang, Jumat (23/03/2018).

Pemerintah Kota Magelang menggelar karya bhakti massal ini sebagai wujud mendukung program pemerintah Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) serta menjaga kebersihan Kota yang bersih, indah, tertib, dan nyaman.

Sebanyak 30 anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad bersama instasi, karyawan/karyawati, dan masyarakat Kota Magelang saling bergotong royong membersihkan sampah di sepanjang Jalan Pemuda Kota Magelang. Hal ini mencerminkan bahwa TNI AD pada khususnya satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mempunyai hubungan yang harmonis dengan instansi Pemerintahan, swasta, serta beberapa elemen masyarakat di Kota Magelang.

ads

Batih Rai A Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Sertu Hariyono Hutapea berharap, jangan sampai hanya kegiatan karya bhakti ini anggota Yonarmed 11/76/ GG/1/2 Kostrad dapat menyatu dengan masyarakat, diharapkan terus menerus dilakukan seperti dalam kondisi apapun. Karya bhakti massal ini sebagai bentuk partisipasi dalam mewujudkan kebersihan wilayah Kota Magelang.

“Dengan berjalannya kegiatan ini semoga terbentuk soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah Kota Magelang” terang Hutapea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!