- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Anak-anak yatim piatu di panti asuhan sangat memerlukan perhatian, kasih sayang dan juga kebahagiaan dari orang-orang yang ingin berbagi kebahagiaan menurut, H. Muhammad Karimullah Ketua BPD Asosiasi Konstruksi Pemborong Indonesia (Askopindo) Jawa Timur, saat acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di kantor BPD ASKOPINDO Jawa Timur, Kamis (22/6).

Lanjut HM Karimullah, bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Setiap Bulan Ramadhan, sudah menjadi agenda rutin Askopindo Jawa Timur untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu dengan memberikan santunan kepada anak-anak dan bantuan untuk Yayasan Panti asuhan.

“Pada dasarnya satu tahun kami pengurus dan anggota Askopindo beraktifitas mendapat rejeki dan pada Bulan suci Ramadhan seperti saat ini kami harus memberikan hak anak-anak yatim, sehingga mereka juga bisa merasakan kegembiraan dan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya, ” tutur HM Karimullah.

“Dengan memberikan hak anak yatim dan berbagi kebahagiaan dengan mereka, maka Allah swt akan membalas perbuatan umatNya yang baik dan benar. Mudah-mudahan Askopindo kedepan tambah maju, hubungan Pemerintah dengan Askopindo terjalin dengan Bagus dan Askopindo selalu mendapat kepercayaan untuk mengerjakan program-program yang ada di Pemerintah daerah, “ucap HM Karimullah. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!