- iklan atas berita -

METROIMES.NEWS ( ambon ) Kegia
tan buka bersama yang dilaksanakan dalam bentuk kekeluargaan Yayasan Anak Bangsa 11 provinsi Indonesia Timur bertempat di sekretariat Yayasan Anak Bangsa jalan Sedap malam kota ambon, kamis 22 juni 2017 melakukan kegiatan buka bersama dengan sesama teman yang beragama muslim.

Acara buka bersama di awali dengan pengarahan singkat oleh pimpinan wilayah yang dalam hal ini di sampaikan oleh Sekretaris wilayah profensi BERTHI MIRU S.Pd mengatakan acara buka bersama yang di lakukan oleh anggota Tim yayasan anak bangsa 11 provinsi Indonesia Timur merupakan wujut kepedulian antar umat beragama yang patut kita junjung tinggi dalam menciptakan terciptanya suasana keharmonisan sebagai rasa kekeluargaan, dalam kebersamaan sebagai sesama kususnya di kalangan Yayasan Anak bangsa.

Pelaksanaan buka bersama berjalan dengan penuh rama tama saling perpegang tangan sesama teman selaku orang basudara dengan penuh harapan bukan saja acara buka puasa bersama kita lakukan, akan tetapi kegiatan Halal bin halal juga akan di lakukan dan sudah tentu akan membawa kita kepada terciptanya rasa kebersamaan dan kedamaian dalam keluarga YAB 11 provinsi Indonesia Timur.

Dikatakan pula kedepan Tugas dan tanggung jawab kita semakin berat terutama yang menyangkut dengan misi kemanusiaan, banyak tantangan yang akan kita temui di lapangan nanti , namun dengan adanya kebersamaan dan persatuan di dalam keluarga besar YAB, saya percaya apapun hambatan dan tantangan yang kita hadapi nanti ,  akan kita  lalui dengan penuh keberhasilan.  (ace)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!