- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sertu Sarjana Babinsa Koramil 15/Dukun bersama Tim Satgas PPKM Darurat melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pasar Rejosari, Desa Dukun, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Senin (05/07).

Sertu Sarjana mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Koramil 15/Dukun dengan Tim Satgas PPKM Darurat, selain itu diharapkan dengan kehadiran Babinsa di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman di masa pandemi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tujuan dilaksanakan penyemprotan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan harapan warga masyarakat bisa terhindar dari wabah yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan,” ujar Babinsa.

Pada kesempatan terpisah Danramil 15/Dukun Kapten Kav. Winarto menyampaikan bahwa selain penyemprotan disinfektan, anggota juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M.

“Tentunya rajin cuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air mengalir, jaga jarak serta pakai masker saat berada di luar rumah,” terangnya.

ads

Masyarakat menyambut antusias penyemprotan disinfektan yang dilakukan Babinsa dan Tim Satgas, salah satunya Pamuji (45) salah satu pedagang burung Pasar Rejosari.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas normal kembali seperti sedia kala,” tuturnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!