- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Sinergitas antara TNI Polri semakin solid ditunjukkan oleh anggota TNI Polri yang ada di Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang. Kedua anggota TNI Polri itu adalah Babinsa Koramil Bandongan Kodim 0705/Magelang dan Bhabinkamtibmas Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Desa Banyuwangi Kecamatan Bandongan.

Bhabinkamtibmas Desa Banyuwangi Aiptu Suparyan dan Babinsa Desa Banyuwangi Sertu Sugeng, keduanya melaksanakan silaturahmi di kediaman KH Nahjatul Tolibin Selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al – Idris Dusun Gemulung Desa Banyuwangi Kecamatan Bandongan, Jumat (29/6).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Walfaidzin, dan selain silaturahmi Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengucapkan terima kasih atas dukungan keamanan, kelancaran dalam Pilihan Gubur Wakil Gubernur dan Pilihan Bupati serta Wakil Bupati Kabupaten Magelang yang baru berlangsung kemarin.

ads

“Selamat hHari Raya Idul Fitri 1439 H mohon maaf lahir dan bathin” terang Aiptu Suparyan yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Nanyuwangi.

Selaku Pengasuh Pondok Pesantren KH Tolibin juga mengucapkan terima kasih atas kelancaran dan keamanan kepada Polri Dan TNI yang telah mengawal Pilkada dengan sukses, dan mudah-mudahan dalam Pilkada nantinya baik yang menang maupun yang kalah diharapkan tetap Solit demi Kesatuan NKRI .

“Selamat buat TNI Polri atas Pilkada kemarin yang aman. Semoga ke depan TNI Polri semakin solid” jelas KH Tolibin. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!