- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa Koramil 02/Kaliangkrik Kodim 0705/Magelang, Serda Catur bersama Bhabinkamtibmas setempat melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi oleh tim kesehatan di Puskesmas Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Kamis (26/08).

Dalam kegiatan tersebut Serda Catur mengatakan bahwa Babinsa ikut mendampingi pelaksanaan vaksin untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kegiatan vaksinasi hari ini direncanakan dengan target 250 orang dari beberapa desa di Kecamatan Kaliangkrik guna mencegah serta mengurangi resiko terpapar Covid-19 pada usia lanjut,” ungkap Babinsa.

Catur menambahkan vaksinasi merupakan salah satu program prioritas dari pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi serta untuk menambah kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

”Pada tahap awal kita sudah menghimbau kepada warga yang mendapat undangan, agar sebelum pelaksanakan vaksin wajib makan dan minum terlebih dahulu agar kondisi tubuh tetap prima,” terang Catur.

ads

Sebelum pelaksanaan vaksin tiap warga dilakukan pengecekan suhu tubuh, tensi, skrening dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!