- iklan atas berita -

METRO TIMES NEWS ( sorong ) dalam rangka penjemputan Obor asian Games 2018 Rapi kota sorong papua barat turut serta hadir sebagai Bankom , kegiatan TORCH RRLAY Obo ASIAN GAMES ke 18 dikota sorong Propinsi papua barat jumat tanggal 27 – 28 juli 2018 disambut  meriah dan bejalan sesuai rencana dan petunjuk yang ada.

Masyarakat kota sorong propinsi papua barat sangat antosias menyambut obor asian games serta seluruh siswa dari tingkat SD sampai dengan SLTA  melakukan pagar hidup disepanjang jalan.

H. MIFTAHUDIN? S.Pd
Kes. ketua rapi kota sorong dalam arahannya mengatakan Bankom yang dilakukan okeh anggota rapi dirasakan sangatlah penting disamping melatih diri dalam hal berkominikasi secara baik ,juga  turut serta membantu pemerintah dalam mengsukseskan  Asian games 2018.

Selanjutnya ketua rapi kota sorong mengharapkan dengan adanya Bankon ini kita dapat mempererat rasa kebersamaan antar sesama anggota Rapi kota sorong demi membangun rasa cinta tethadap  organisasi Rapi sendiri serta antar sesama organisasi yang ada di kota sorong maupun yang ada di propinsi papua barat. (Ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!