- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Salahsatu Komunitas di Magelang yang beraksi di sosial, telah menunjukkan tajinya. Tidak memandang suku, ras, golongan dan agama, kalau menurutnya pantas dibantu, pasti akan dibantu.

Ingin tahu nama Komunitas yang dimaksud ???

Ya, namanya Komunitas Indahnya Berbagi Magelang, dan biasa disebut dengan Komunitas IB.

ads

Mulai hari ini, Komunitas Indahnya Berbagi Magelang punya Struktur Kepengurusan yang baru. Menurutnya, pembentukan kepengurusan ini adalah sebagai pembaruan dari kepengurusan yang lama.

Pembaruan kepengurusan struktur organisasi di Komunitas Indahnya Berbagi Magelang ini resmi mulai dari sekarang ini. Komunitas Indahnya Berbagi Magelang (IB) mempunyai struktur kepengurusan yang baru, Jumat (27/7) pukul 14.00 wib bertempat di Buble Spot Cafe Jalan Mayjend Sutoyo No.33 Magelang, Struktur Kepengurusan yang baru dibentuk.

Komunitas Indahnya Berbagi Magelang, saat ini diketuai oleh Didik dan diwakili oleh Asnawi. Sedangkan untuk Sekretaris dipegang oleh Margaretha dan Bendahara dipegang oleh Wulan dan Eko, sedangkan penasehatnya adalah Aji.

Didik (43) sebagai Ketua Baru dalam sambutannya mengatakan, sebenarnya struktur ini hanyalah struktur. Semua bagi saya adalah sama. Mari dengan semangat baru di Komunitas ini, kita bersama-sama beraksi di sosial, buat bekal kita di akherat kelak.

“Mari dengan semangat baru, kita sama-sama belajar, kita sama-sama beraksi di sosial. Semua sama, kita semua adalah sama. Mari kita sebarkan virus-virus kebaikan” jelas Didik sebagai Ketua baru di Komunitas Indahnya Berbagi Magelang (IB).

Fitri (38) sebagai anggota baru di Komunitas Indahnya Berbagi Magelang mengatakan merasa bersyukur bisa bergabung di Komunitas ini. Menurutnya, Komunitas ini dirasa sesuai dengan keinginannya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!