- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Karya Bakti merupakan suatu perbuatan yang dapat membuat kesolidaritasan antar sesama menjadi lebih solid dan kompak, utamanya anggota TNI dengan masyarakat.

Bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat, anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melakukan Karya Bakti di Jl. Nanas Kampung Pajangan RT. 05 RW. 05 Kramat Seatan Kecamtan Magelang Utara, Kota Magelang, Minggu (17/02/2019).

Letda Arm Suyono selaku tertua dalam Karya Bakti tersebut beserta 15 anggota Raipur Budhi Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan masyarakat sipil juga membantu memperbaiki saluran irigasi yang jebol akibat hujan lebat.

Selain itu masyarakat beserta personel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad juga membersihkan semak-semak sebagai sarang nyamuk penyebab DBD yang dimana sudah banyak warga yang terkenana penyakit tersebut.

ads

Agus sebagai Ketua RT. 05 mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya dengan para anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang bersedia untuk membersihkan saluran irigasi dan semak-semak menjadi lebih bagus dari pada sebelumnya.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Komandan Batalyon di tempat lain menyampaikan,

“Tak ada hentinya kita untuk membantu masyarakat, selain itu juga kegiatan ini juga membuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat”, tegasnya.

Sementara ini personel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad juga menjadi motivator untuk masyarakat supaya selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!