- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Ketua KADIN Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti, kembali terpilih secara aklamasi kembali menjadi Ketua DPD Gapeknas Jatim dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Gapeknas Jatim yang diselenggarkan di Surabaya, Sabtu (12/8).

La Nyalla M Mattalitti menyatakan, pihaknya mendorong kompetensi dan profesionalitas yang dimiliki para anggota Gapeknas Jatim. “Organisasi mendorong adanya kesetaraan antara penguna jasa dan penyedia jasa.Pelaku usaha konstruksi harus mewujudkan efisiensi dan menekan ekonomi biaya tinggi. pelaku jasa konstruksi harus tunduk pda UU No 18 tahun 1999 tentang jasa konstruksi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Gapeknas, Manahara Siagian mengatakan, proyek yang dibiayai oleh APBD maupun APBN jangan sampai rusak dan sebaiknya dikerjakan oleh ahli konstruksi yang bersertifikat dan tidak bodong.”Asosiai Gapeknas menjadi garda terdepan,” ucapnya.

Di tempay yang sama, Asisten Perekonomian Pemprov Jatim. Fatayasin mengungkapkan, jasa konstrsuksi di Jatim berkembang pesat dan membawa dampak positif pada lapangan pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi.”Potensi tersebar di jatim dan 90 persen PDB dibentuk swasta dan memberikan pelayanan terbaik,” cetusnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!