- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka Semarak 30 Tahun Bhakti Tidar (Bhadar) ’91 (Reuni Akmil ’91)  memberikan Bakti Almamater, berupa satu unit ambulance dan alat makan kepada Akademi Militer yang diperuntukkan bagi kegiatan proses belajar mengajar di Akademi Militer, Senin (02/08).

Dihadapan para Taruna dan Taruni Akademi Militer, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Candra Wijaya mewakili Alumni Akmil ’91 peserta Reuni Bhakti Tidar ’91 mengemukakan, sumbangan Bakti Almamater 30 Tahun Bhakti Tidar kepada Taruna dan Taruni Akademi Militer berupa satu unit ambulance yang diterima oleh Kepala Kesehatan (Kakes) Akmil Letkol Ckm dr. Wijiyono, Sp. OT (K) Hip dan Knee., serta bantuan alat makan yang diterima Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kolonel Inf Dodiet Lumwartono, S.Pd. Hal tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Semarak 30 Tahun dan Bhakti Tidar ’91, sekaligus ungkapan rasa syukur dari segenap Alumni Akmil ’91 yang sampai saat ini, masih dipercaya mengemban amanah untuk mengabdi kepada NKRI dan rakyat Indonesia.

“Teriring doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara tercinta,” jelas Gubernur Akademi Militer. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!