- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sebanyak 252 kepala keluarga (KK) Desa Bumiharjo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, kembali menerima kucuran bantuan pangan non tunai (BPNT), Senin (2/8).

Saat pembagian berlangsung, Babinsa Koramil 19/Borobudur dan Bhabinkamtibmas Polsek Borobudur hadir memberikan pendampingan dan pengamanan.

Babinsa Desa Bumiharjo Koramil 19/Borobudur Serda Darmanto saat memberikan pendampingan dan pengamanan pembagian BPNT ini, mengatakan warga Bumiharjo penerima bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) tersebut sebanyak 252 KK.

“Waktu pembagiannya juga diatur dua hari. Mulai hari ini Senin dan Selasa besok. Dari pukul 09.00-14.30 WIB, guna menghindari kerumunan. Mengingat saat ini masih pandemi covid,” ujar Serda Darmanto.

Masih menurut Serda Darmanto, BPNT yang dibagi ini untuk bulan Juli, Agustus dan September 2021.

ads

Kasi Pelayanan Pemdes Bumiharjo, Wahyu Nurrohman menambahkan BPNT untuk tiga bulan item pangan yang dibagi ada beras, telur, bawang putih, kacang hijau, kacang tanah dan kentang.

“Per bulannya empat paket pangan. Dan ini tergantung permintaan warga penerima sesuai alokasi anggaran yang telah ditentukan,” ujar Wahyu, Senin (2/8/2021).

Pembagian BPNT Bumiharjo, dibagi e-Warung Toko Aqila milik Muhammad Lutfiyanto.

Sementara itu, hadir langsung memberikan pengawasan penyaluran bantuan tersebut Kades Bumiharjo Drs Margito dan Kadus Sudungan, Muhson. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!