- iklan atas berita -

Metrotimes (Fakfak). Ketua Komisi Pelayanan Pria Sinode GPI Papua Jantje Tupalessy, S.Sos.,M.Si.bersama sekretaris komisi pelayanan, melakukan pemantauan kepada anggota Kelompok Perpri Penerima Bantuan 25 ekor Sapi ras-bali, yang diserahkan Anggota Komisi IV DPR-RI Dr. Michael Wattimena mewakili pemerintah pusat. Jantje Tupalessy kepada metrotimes mengatakan bahwa pemantauan ini dilakukan gunakan mengetahui keberadaan sapi tersebut ditangan penerima (04/02).

“Pemantauan ini kami lakukan guna melihat dari dekat Sapi bantuan tersebut keberadaannya di tangan para penerima apakah dalam kondisi sehat dan mendapat perlakuan dengan baik” lanjut Jantje, “sebagian besar anggota kelompok Perpri penerima bantuan ini merupakan anggota binaan dari Kompel Pria GPI Papua, maka untuk itu kami berharap Sapi-sapi ini akan beranakpinak dan anaknya dapat digulirkan ke anggota lainnya di sana” harap Jantje Tupalessy.

Sapi ras-bali sebanyak 25 ekor diserahkan Anggota DPR-RI Komisi IV Dr Michael Watimena, SE, MM yang didampingi Direktur Tata Air & Irigasi Kementerian Pertanian Rahmantio dan Ibu Diah ketika melakukan Kunjungan Kerja dibKabupaten Fakfak pada 2018 yang lalu (08/12).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!