- iklan atas berita -

Metro Times (Kebumen) Untuk mewujudkan komitmen dan tanggung jawab sebagai badan hukum publik, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kebumen menyalurkan Organization Sosial Responsibility (OSR) kepada Panti Asuhan Assalam Istiqomah Kabupaten Kebumen. Rabu 15 Mei 2019. Bantuan yang disalurkan berupa, magic com dan sembako berupa beras, minyak goreng, makanan ringan, dan lain-lainnya.

Tanggung jawab sosial organisasi merupakan bentuk komitmen dan kepedulian suatu organisasi baik di bidang sosial maupun lingkungan, dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi organisasi, masyarakat setempat maupun masyarakat umum. BPJS Kesehatan mempunyai tanggung jawab serta komitmen untuk melaksanakan kegiatan OSR.

Wahyu Giyanto, Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kebumen mengungkapkan dimomen Ramadhan ini BPJS Kesehatan Kebumen menyalurkan bantuan melalui OSR berupa magic com dan sembako kepada Panti Asuhan Assalam Istiqomah. Hal ini sejalan dengan dibentuknya BPJS Kesehatan dengan prinsip gotong royong, yang sehat membantu yang sakit. “Kita mempunyai komitmen tanggung jawab sosial dan kepedulian di Kabupaten Kebumen, Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Wonosobo. Kami harap bantuan ini dapat meringankan Panti Asuhan Assalam Istiqomah dan menjadi berkah bagi kita semua,” kata Wahyu.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kebumen yang sudah menyalurkan bantuannya untuk Panti Asuhan Assalam Istiqomah. Kami harap BPJS Kesehatan sukses dalam menjalankan program JKN KIS dan dapat berkah yang melimpah dari Alloh SWT.” imbuh Eko Bambang, Pengurus Panti Asuhan Assalam Istiqomah.

Kegiatan Organization Sosial Responsibility (OSR) BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kebumen ini adalah suatu bentuk komitmen sosial dan kepedulian terhadap lingkungan Kabupaten Kebumen dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (dnl)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!