Bedah Profil Calon Presiden RI Prabowo VS Jokowi "Versi Metro Times"
- iklan atas berita -

Oleh : Jaques Antonius Latuhihin

MetroTimes.Alangkah uniknya masyarakat Bangsa Indonesia, dengan keanekaragaman dari berbagai suku, bahasa,adat dan budaya serta agama membuat Bangsa Indonesia semakin kaya pandangan.

Menjelang Pemilihan Presiden Indonesia 2014 mendatang,masyarakat Indonesia di hadapan pada pemilihan Calon Pemimpin Bangsa Indonesia ke depan untuk menjadi lebih baik.

Adanya 2 Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yakni No.Urut 1. Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa serta No. Urut 2 Pasangan Jokowi dan Jusuf  Kalla.

Mungkin saat inisaya terkesan mendukung Salah satu pasangan diatas, melihat Keterlibatan Bos-Bos Media dalam mendukungan Calon Pasangan masing-masing membuat Media di pandang tidak Netral dan Melenceng jauh dari Tugas Tupoksi dari Pers itu sendiri.

ads
Jaques Antonius Latuhihin
Jaques Antonius Latuhihin

Mari Kita Lihat, Pelajari dan Benahi.

Pasangan No. Urut 1 yakni Prabowo Subianto – Hatta Rajasa di dukung 5 Stasiun TV diantaranya oleh Bos MNC yakni Hary Tanoe dan Aburizal Bakrie, dimana Hary Tanoe memiliki kuasa pada 3 stasiun TV swasta yakni RCTI, MNCTV dan Global TV. Sementara Aburizal Bakrie memiliki ANTV dan TV ONE.

Ini belum dengan berbagai Media Lain yang mereka miliki, baik Media Online dan Media Cetak.

Pasangan No. Urut 2 yakni Jokowi -Jusuf Kalla di dukung oleh 1 Stasiun TV yakni Metro TV yang notabene milik Surya Paloh yang juga selaku Ketua Partai NASDEM partai pendukung pasangan diatas.

Untuk Lebih Lengkapnya bisa di lihat pada pemberitaan Metro-Times Edisi SHOW TIME FOR BOS MEDIA DI INDONESIA.

Selama pengamatan saya setiap hari, khususnya 5 stasiun diatas selalu mencari Celah, Kelemahan,Keburukan masing masing Calon Presiden. Hal ini merupakan wujud dari PEMBUTAAN, PEMBODOHAN dan MELENCENG dari Kontitusi Pers itu sendiri.

Harus di akui Media khusunya Televisi memberikan Peran besar dalam membuat Opini Publik, Pengetahuan, Penyampain, dan sebagai Promosi/Iklan yang lebih mudah di tanggap oleh Masyakarat Indonesia.

Pemberitaan masing-masing Stasiun TV diatas selebihnya Masyarakat harus lebih PINTAR dan Cerdas dalam menanggapi, Mencerna dan mencari Kebenaran Berita lebih detil lagi. pada akhirnya MEDIA pun Terlibat dan angkat Bicara seperti halnya Saya(Metro-Times)

Biar bagaimanapun Masyarakat bangsa Indonesialah yang Menentukan pilihan nya, Di Edisi Berikutnya Metro Times akan Mengupas lebih Detil lagi mengenai Pilpres 2014 mendatang.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!