[KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO] Glenn Fredly tampil dalam konser amal Senandung untuk Negeri di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (26/9/2012).
- iklan atas berita -

Bukan Anggun Cipta Sasmi saja yang merasa kecewa karena artis musik Ahmad Dhani mengenakan kostum mirip seragam salah seorang petinggi Nazi, Heinrich Himmler, dalam video kampanye Prabowo-Hatta: We Will Rock You. Glenn Fredly pun demikian. Sebagaimana Anggun, Glen juga mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter-nya, @GlennFredly.

Pada Rabu (25/6/2014) waktu Indonesia, Glenn berkicau, “Sy KECEWA dgn cara @AHMADDHANIPRAST sesama musisi harusnya beri edukasi politik yg cerdas!Bukan jd permalukan bangsa sendiri di mata dunia.”

Produser film Cahaya dari Timur: Beta Maluku ini menambahkan, “Anda @AHMADDHANIPRAST JANGAN BICARA anda menghormati Gus Dur, bila simbol Fasis NAZI anda pakai untuk berkampanye!ini Negara PANCASILA!

Glenn juga menulis, “Bila anda @AHMADDHANIPRAST ingin pergunakan momentum Pilpres ini utk mendapat perhatian, anda berhasil!Berhasil permalukan diri anda sendiri.”

Sebelumnya, Glenn me-retweet tiga dari empat kicauan Anggun pada akun Twitter-nya, @Anggun_Cipta, mengenai hal yang sama.

Situs majalah Jerman, Spiegel, menyoroti pemakaian kostum mirip seragam Himmler oleh Dhani dalam video Prabowo-Hatta: We Will Rock You. Disebut oleh situs itu, kehadiran kostum tersebut dalam video itu bertujuan mempertontonkan kekuatan militer dan efisiensi pemerintahan.

 

Sumber: Kompas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!